Kok kamu baru daftar sekarang?

by Michael Yuli Arianto

Berarti temennya Mas Dian Aji? Iya mas, soalnya aku temen sekelasnya pacarnya Mas Dian Aji, Iya mas, aku kan 2012. Aslinya Magelang, tapi enggak terlalu aktif sih mas sama kumpulan anak-anak sana. Ya gabung sih karena tertarik, apalagi kelas Gerpol kan udah dihilangin, padahal aku minat banget sama isu-isunya. 

Aku sendiri tertariknya lebih ke soal politik sih mas, kalau soal budaya aku juga kurang paham. Oh, aku paham maksudnya mas, aku juga sudah ngerjain apa yang diomongin sama Mbak Keke. Iya mas, aku ngajar privat, ya macem-macem deh. Iya mas, aku jualan, hahaha, tapi ada juga yang titipan kok, nanti kalau MESI mau bikin korsa sama aku aja :3 hahahaa. 

Aku cuma mau tanya, kenapa kamu baru gabung sekarang? Oh iya, kamu 2012.

 

Advertisements